Foto Dengan Konsep Modern Klasik Ala jadag-jodog

Klasik....,, apa yang ada di benak sobat ketika mendengar kata klasik.....?? dan apa yang ada di benak sobat ketika mendengar kata moderen. Tentunya kedua hal tersebut pastinya berbeda, maka oleh sebab itu penjajahan di atas dunia harus di hapuskan, "yeee malah pidato", begini sobat pembaca, dari perbedaan klasik dengan akan kita satukan menjadi 1 konsep, yg akan menghasilkan seni foto yg indah dan elegan.

Pengertian Modern Klasik itu tergantung dari diri masing, karena siapa yang menciptakan dialah yang berhak memberikan persepsi tentang karyanya huhuhuh ( bukannya ga pengen di protes ). Menurut saya modern klasik itu seni design klasik yang di edit sedemikian rupa agar terlihat lebih elegan, namun tidak menghilangkan kesan klasik tersebut.

Penilai : " woeeeee....!!! senaknya ngasi arti yang aneh2 gtoooo.,
jadag-jodog :" suka2 saya dong kan saya yang buat    yeeee"

Dari perbedaan modern dengan klasik, kita bisa menciptakan sesuatu yang unik, misalnya pengitan Foto Dengan Konsep Modern Klasik Ala jadag-jodog (terdengar sedikit aneh), di jamin rasanya amburadul, huhuh ( emang makanan)...,,

Satu lagi sobat, foto berikut saya comot dai Fb salah satu teman saya, yach itung2 mempromosikan dia ( teman saya ) supaya cepet terkenal. Siapa tahu jadi artis kan saya juga kena imbasnya heeeee..,
udaw d jgn ngelantur terus, silahkan di lihat gambarnya..,



bisa di download kox,  !! hehehhehehehheh...,,
"jika kurang jelas gambarnya bisa di klik untuk melihat dgn ukuran lebih besar" 

Gamar 1. 



Gambar 2.


bagaimana sobat, tertarik untuk mengdit foto dengan konsep tersebut....?
semuanya tergantung dari inspirasi sobat saja.
selamat bereksperimen dan berkreasi.

salam
"jadag-jodog"


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

2 komentar:

Siipit mengatakan...

WAah...
Tampang saya tengal skali...
Hhaha... :D

chuckySharpeye mengatakan...

@sipit : hahahahahaha...,,emang tengal dari sana'nya....,,

(tengal artinya aneh)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator