Penghargaan Pertama

Award Pertama jadag-jodog


Hufh....,, teridam sejenak sebelum menulis artikel ini. ( menunggu dengdong waktu habis! ).
Setelah berhari-hari kebingungan akhirnya saya memberanikan diri untuk menulis arikel ini, mungkin ada yang bertanya kenapa?, begini ceritanya bozzz!!


Sebelum saya login ke blog saya, saya buka dulu mbah google saya serch nama blog saya berharap ada yang berkunjung dan memberikan komentar...!! Tuhan sedang berbaik hati, doa saya di kabulkan seorang sahabat saya berkata seperti ini di Shoutbox " kopler dpet award dari saya nih,,tolong diambil yah,,hehe,,oi oiiiiii", pastinya saya kaget  terkejut  mendapat kabar seperti itu...,, sebagai bloger baru saya bingung, award apa sich...dengan penuh penasaran saya langsung meluncur ke TKP. Jujur disana saya makin bingung lagi, saya ngerasa katroook banget, masalahnya di TKP saya di jamu dengan bahasa inggris , sedangkan saya sendiri tidak terlalu mengerti bahasa inggris, tetapi fitur blog itu lengkap ada google translatenya.


Setalah saya membaca isi artikelnya, wuuuih perasaan saya senang banget nama saya termpampang paling atas dari kelima kontestan bangga diri. Namun masih ada pertanyaan dalam pikiran saya, bagaimana caranya saya menuliskan artikel penghargaan ini, karena merasa diri masih katrok trok trok trok, saya bertanya kepada pemilik blog tersebut, pertama dijelaskan saya belum mengerti juga (saking O²N'nya), karena gengsi saya bilang saja sudah mengerti . Sebenarnya saya bukannya tidak bisa membuat artikelnya, tetapi saya takut ada yang salah, dari pada penasaran, saya tanya lagi!!


Dan pada hari ini 26 Juli 2010, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sahabat saya " Kadek Setzer " dengan blognya Pariwisata Teknologi yang telah memberikan saya penghargaan ini, melalui penghargaan ini saya berharap persahabatan diantara bloger tidak akan habis, dan tidak hanya di dunia maya saja, tetapi sampai kedunia nyata!!

Sedikit cerita tentang Pariwisata Teknologi, dalam blog ini banyak memuat tentang serba-sebi daerah kami yaitu Bali, mulai dari pariwisata, tradisi, pokoknya lengkap tentang isi Bali dijelaskan di blog Pariwisata Teknologi, jadi bagi sobat yang ingin lebih tahu tentang Bali saya sarankan untuk berkunjung ke blognya kadek Setzer, dijamin puas membaca semua artikelnya.

Sebagian blognya Kadek juga ada yang memakai bahasa inggris, jadi bagi sobat yang gapbah (gagap bahasa) seperti saya tidak usah khawatir, di sidebar bagian kiri atas ada translatenya . Ow iyach, selain menjelaskan tentang serba-serbi Bali, diblognya Kadek juga mengupas masalah software..Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan sedikit tentang pariwisatadanteknologi.blogspot.com, takutnya ada salah kata malah jadi masalah hehehhe, untuk lebih lengkapnya sobat langsung saja meluncut ke TKP, ney dia alamatnya http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com , kalau kebingungan tanya saja sama warga setempat, atau cari post keamanan tanya dimana alamat blognya Kadek Setzer tertawa terbahak2 hahahahahaahah (canda brow).

Saya juga akan memberikan award ini kepada beberapa sahabat saya, saya juga berharap, beberapa orang yang saya cantumkan dapat melakukan hal yang sama seperti saya.

1. Bli Made
2. Pak Jo Gaul
3. Asmanu
4. Inimu.com
5. Muhammad Chandra

Jika bersedia dan sudah dipasang Award ini, silahkah meninggalkan komentar, dan saya mohon maap jika ada dari kata-kata saya yang salah dan mohon di koreksi!!


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

6 komentar:

Muhammad Chandra mengatakan...

wow. .
terima kasih sob atas award yang anda berikan. .
salam:

Batch file programming | Keajaiban Om Google |Tips dan Trick Komputer | Free Software

chuckySharpeye mengatakan...

@Muhammad Chandrasama2 bozz, semoga dengan award ini persahabatan diantara bloger semakin erat, thx dagh sempet baca n mampir heee ..

ASMANU mengatakan...

wah ok banget sahabat..selamat ya anda memang pantas untuk mendapatkan award....

chuckySharpeye mengatakan...

@ASMANUterima kasi pak bozzz...,,terima kasi sudah sempet berkunjung dan berkokemtar heheheheheh....,, :D

setzer munavizt mengatakan...

wah setzer baru bisa berkunjung nih,,lgi sakit soalnya dan sibuk kliah,,wah kopler keren banget postingannya dan tulisannya ttg saya juga,,,kereeennn abis,,,hahahah,,,emang kopler cocok dpet award,,hehe,,
visit me back at
http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

chuckySharpeye mengatakan...

@kadek setzer makasi sob kunjungannya, maap kalo ada salah kata2 atau ada kesalahan, mohon maklum saya baru belajar ngeblog hehehheh :D kalo ada yang kurang berkenan silahkan lapor yach... ehheheh!! thx sob, sukses terus sob!!:i:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator