Cara Membuat Blog di blogspot

Selamat sore, mungkin coretan saya kali ini sudah mubazir, tapi tak apalah, karena banyak dari teman - teman saya yang bertanya bagaimana cara membuat blog di blogspot, dan saya sudah katakan tinggal serch " cara membuat blog" di google pasti banyak ada.

Tapi tidak ada salahnya kita berbagi informasi hehe, salah satu tujuan saya membuat blog kan untuk berbagi, bukan untuk memamerkan ilmu, toh saya tidak punya ilmu apa - apa, ya sudah langsung saja, saya akan jelaskan dengan cara saya.


1. Langsung menuju https://www.blogger.com


2. Klik Buat Blog
step 1

3. Membuat akun google. Proses ini akan menciptakan Akun Jika sobat sudah memiliki sebuah Akun Google sobat tinggal sign in, isi semua data dengan benar, ingat centang bagian penerimaan persyaratan yang ada di bagian bawah. Setelah itu klik lanjutkan.

step 2

4. Memberikan juduldan alamat blog yang sobat buat. Menurut saya disini adalah bagian yang penting, sobat harus memilih judul atau nama yang pas untuk blog sobat, saran saya untuk judul dan alamat buat yang simple dan gampang di ingat. Jangan seperti blog saya ini namanya sudah susah, alamatnya juga hehehe.... Setelah terisi semua kolomnya klik lanjutkan.

Step 3

5. memilih template / tampilan blog. Untuk awal sobat akan diberikan beberapa template atau tema secara default. Tenang saja, nanti design blognya bisa di rubah dan banyak situs yang menyediakan free download template blog ( numpang keyword hahahahah ). Setelah memilih klik lanjutkan.
Finish

6. Setelah semua langkah awal pembuatan, sekarang sobat siap untuk memulai bloging.

Itu baru tahapan awal, untuk pengenalan area kerja blogspot saya jelaskan pada artikel berikutnya. Sekian dulu kawand, semoga bermanfaat bagi pemula seperti seperti saya ini. Tetap semangat bloging ahay...!!

Untuk mengenal area kerja di blog spot sibat bisa kklik disini
url : http://www.chuckysharpeye.co.cc/2010/09/mengenal-area-kerja-blogspot.html


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

pertamaxx komentar , :o:

semoga makin banyak para pengguna blogger yg memanfaatkannya utk hal-hal positif . . ,

nice tutorial sob !!! :k:

chuckySharpeye mengatakan...

@Ladida makasi sooob... harusnya emang begituu..,, jgn blog dijadikan hal -hal negatif...hahahahahah :h: !!

nalajacquot mengatakan...

Titanium Quartz (Pitanium) - TITNA - iTanium Art
Titanium Quartz (Pitanium) is one titanium uses of the world's best titanium earrings sensitive ears ceramic glass sculptures. This glass-making head titanium tennis racket glass-making titanium guitar chords glass sculpture was created by how to get titanium white octane TITNA.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator