Cara Menghapus Pesan Di CBOX

Selamat pagi  sobat blogger, udah jam 3 pagi nech, suntuk banget sama kerjaan. Kangen sama ney blog, eh ada komentar masuk yang bertanya "bagaimana caranya menghapus pesan yang ada di CBOX", oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, eeeitz salah...!! oleh sebab itu maka saya menuliskan artikel ini.Setelah sebelumnya saya membuat coretan tidak jelas tentang Memasang Buku Tamu Di Blog, yang menggunakan CBOX, nah sekarang cara menghapusnya. Sebenarnya cara menghapus pesan di CBOX sangat mudah, yuu ikuti aja langkah - langkahnya....,

1. Login ke akun CBOX    http://cbox.ws

2.Kemudian pilih Messages > Messages

Messages

3.Maka ankan keluar Jin Lampu, halah ngawur lagi ahay!! mahap2 lagi eror neeech...!! Maksud saya maka keluar halaman yang menampilkan semua pesan yang ada di CBOX sobat.


Untuk menghapusnya sangat mudah,sobat beri tanda centang pada pesan yang akan sobat hapus (1), kemudian perhatian tanda no 2, disana terdapat beberapa pilihan, mulai dari Ban, Delete, dan Report spam, jika ingin menghapus pesannya sobat tinggal klik Delete.

Sobat tidak hanya bisa menghapus, sobat juga bisa meng Ban IP pengunjung yang di sobat anggap melanggar peraturan, dan melaporkannya apa bila di anggap spam.

Mungkin sekian saja, tidak sulit kan...??
okelah kalo begitooo, saya mau lanjut kerja dulu, masih banyak kerjaan... heheheh!! o'iyaach, kalau ada yang perlu ditanyakan jangan sungkan atau malu, kalau bisa saya pasti akan menjawab, dan kalau saya belum bisa saya usahakan bisa hahahah!!!...

Selamat Berblogging RIA semuanya..!! Mahap sekarang saya jarang BlogWalking karena masih banyak kerjaan. terima kasih perhatiannya bye2!!


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

5 komentar:

ASMANU mengatakan...

informasi yang bagus sahabat....sangat bermanfaat..makasih sharenya...

bliyanbayem mengatakan...

nie yang butuh semoga terbantu dah...
salam!!

Anonim mengatakan...

I was just now searching for about this when I discovered your post. I’m just stopping by to say that I really enjoyed reading this post, it’s very well written. Are you planning to write more on this? It seems like there is more depth here for more posts.

http://www.bergstrom-seo.com

Unknown mengatakan...

thnks sob..solusinya...gi bingung ne kemasukin hehe komen spambox

salam kenal.thnks

AHDAN. S mengatakan...

woooouhhhhh hahhhhhh
pusing nih bro
tampilan poto2 pada bolg besar amt
gimana sih cra memprkclyna kaya' yang di bawah tuh
sahbat bloger jd stiap mouse di geser nama nya keluar gitu

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator