Domain Gratis di Blok Facebook?

di lbok facebookSelamat malam semuanya, saking sibuknya saya tidak sempat untuk melakukan blogwalking hufh..!! Karena saya mendapat pertanyaan dari teman - teman lewat facebook saya maupun lewat email, ataupun lewat sms danpun, ahay ga ada kata - kata danpun ahhahahah!! Kenapa blog mereka "tidak bisa di akses melalui facebook?


Beberapa waktu yang lalu aku facebook saya di blok, tidak dapat menambah teman di facebook, tidak dapat mengirim pesan di facebook, tidak dapat update status di facebook, katanya sech saya melakukan aktifitas terlalu signifikan yang mungkin di anggap spam, dan pada akhirnya blog saya ini tidak dapat di akses melalui facebook, sobat bisa baca pada artikel saya sebelumnya Di Blok Facebook, saya sudah mengirimkan email ke tim facebook kenapa blog saya tidak dapat di akses melalui facebook dan sampai sekarang saya tidak mendapatkan jawaban.


Saking penasarannya saya coba - coba terus, mulai dari kegiatan berkelana dengan mbah google sampai bertanya sana sini, saya tidak mendapatkan jawaban. Kemudian tiba - tiba di benak saya bertanya ada yang salah dengan domain saya, saya coba domain teman - teman yang memakai domain gratis co.cc dan cz.cc, dan hasilnya juga sama.Saya mendapatkan peringatan seperti ini 

Tautan yang hendak Anda kunjungi dilaporkan sebagai tidak senonoh oleh para pengguna Facebook. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai keamanan di internet, silakan kunjungi halaman Keamanan kami. Anda juga dapat membaca artikel Wikipedia mengenai malware dan phishing.

Bukannya di kasi alasan yang jelas malah saya disuruh memplajari tentang Malware dan Phising, yang saya mau kan jawaban yang pasti kenapa  domain co.cc dan cz.cc tidak dapat di akses melalui facebook, apa lagi yang memiliki blog bisnis pasti sangat menguntungkan bila berpromosi di facebook. Apakah semua Domain Gratis di Blok Facebook? yang saya tahu domain gratisan seperti blogspot.comco.nr, uni.cc, dot.tk masih bisa di akses melalui facebook benar - benar tidak adil nech. Ternyata yang gratis belum tentu baik, saran saya bagi sobat yang ranknya belum bagus seperti blog saya ini, jika ingin berpromosi di facebook agar blognya cepat terkenal atau barangnya cepat laku heheee, lebih baik ganti domain saja ke yang berbayar.

Dan jawaban dari pertanyaan teman - teman kenapa blognya di blok facebook, mungkin sobat menggunakan kedua domain tersebut, dan kenapa kedua domain tersebut di blok yang pastinya saya tidak tahu, jadi saya minta mahaaap yach, yaa yaaa saya minta mahap ehuehueheu!!

Apa mau di kata dan di kata mau di apa, saya tidak bisa berkata - kata, kita hanya bisa berharap semoga ke dua domain ini bisa lolos seleksi facebook heheheheh......! Dan bisa promosi di facebook lagi, ahay...,, Ooow iyach, klo ada dari sobat yang mempunyai masalah denan aku nya di facebook bisa mengirimkan laporan di email ini disabled@facebook.com, yaaa saya ucapin selamat saja buat sobat bloger yang memakai dua domain ini, selamat bersabar hahahahhah!! Happy Blogging dan Sukses terus buat semuanya...!!


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

12 komentar:

bliyanbayem mengatakan...

hahahahh.... bener banget. sabaaaarrrr!!!

tapi agak pilih kasih yayh!!

Yusufmm2 mengatakan...

Thanks atas infonya :n:

Ni saya share dapet 101% GRATIS domain .com .net .org.
Tolong hargai share saya ini.......:)
Daftar di link ini http://www.FreePremiumDomain.com/?r=243775

Thanks...

chuckySharpeye mengatakan...

@bliyanbayem hahahahahh, makasi kunjungannya bli..., diskriminasi hahahahahahahahah!! :i:

chuckySharpeye mengatakan...

@Moh Yusuf makasi sooob!! semoga bermanfaat soob... :i:

Unknown mengatakan...

spertinya domain custom seperti "co.cc" dan "cz.cc" harus diawali dgn "www" . . , contoh "http://www.danseterusnya.co.cc"

semoga mmbantu . . , :i:

Rudy A Manoppo mengatakan...

nice info.... :k:

chuckySharpeye mengatakan...

@Ladida : manakasi soob...!! :i: tapi kalau lengkap itu ga bisa juga :j: , "co.cc" aja gax bisa heheheheh!! makasi bangeeet infonya sooob!!


@Rudy A Manoppo : masama sooob..., hehehe, makasi sooob :b:

Anonim mengatakan...

hwhwhwh luar biasa..bisa mnemukan akar permasalahannya..hehe sayangnya uda terlanjur pake co.cc heehehe

Ole' Jie mengatakan...

minggu lalu www.omster.co.cc di blokir
dan kini www.omster.blogspot.com juga di blokir
help....

Kang Aep mengatakan...

@chuckySharpeye

Wah pantesan Blog saya ga bisa diakses dari Facebook..... thanks ya infonya.

eh mw tanya boleh ga??
Ni kotak komentarnya bagus, saya pengen kaya gini donk.... boleh ga?

kirim ke email ya epuljapanese@gmail.com

atau YM
epuljapanese9

terima kasih...

Yuda mengatakan...

Pendapat saya,
Bukan masalah domain gratisnya tetapi mungkin karena adanya malware atau phising seperti dugaan facebook (hanya dugaan). Pengalaman saya situs tersebut akan bisa dibuka kembali jika ternyata tidak terbukti setelah melalui proses review manual.
Salam.

this is my blogs mengatakan...

saya sangat penasaran akhirnya saya dapat jawabannya
terima kasih sobat

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator