Iklan Axis Gokil Abeeees

Sobat pasti tahu Iklan Axis yang tentang Ramadhan, yang belum tahu silahkan dilihat dibawah gan..!! Bener-bener gokil ney iklan, top markotop dagh. Iklannya yang pertama itu menceritakan tentang anak muda yang merampas permen seorang anak kecil, kemudian  datanglah kakek-kakek yang berkata " lihatlah perbuatanmu", kemudian angel kamera mengarah ke anak kecil tadi yang dirampas permen LollyPopnya, lucunya sob, pada saat adegan ini si anak kecil tersebut sedang memakan daun sebagai ganti dari permen yang sudah dirampas tadi, dan backsoundnya tragiss abeees hahahahah,  !!

Kemudian kakek-kakek tersebut berkata kira-kira seperti ini " belum terlambat untuk bertaubat, sebarkan pesan kebaikan dengan ini " hahahha, yang membuat saya tertawa itu saat kakek tersebut berkata " sebarkan pesan kebaikan dengan ini " hahah, tampangnya gokill abisss, sok imut!! Untuk aksi2 gokil lainnya sobat bisa lihat sendiri, kalau diceritakan panjang sob hehehe  ...!!



Nah, yang kedua ney tidak kalah gokilnya sob, disini mencerikatan pemuda yang merebut permen anak kecil tersebut sudah bertaubat. Saat sang guru memberikan ceramah, belum beberapa kata sang guru tiba-tiba terkapar tak berdaya, background suasananya pada saat ini sedang hujan lebat, yang lucunya ekspresi dari pemuda tersebut saat melihat gurunya tewas wahahahahahah, kesannya tragis abees, dan backsoundnya juga mendukung banget untuk membawa suasana super lebay hahaha!!

Dalam suasana kehujanan dengan membawa sarung, dia ingat dengan kata-kata gurunya " lihat perbuatanmu, belum terlambat untuk bertaubat", naaah, ternyata di balik ternyata ada ternyata, sang guru bukannya tewas, dia hanya ketiduran hahahahhahahah. Singkat cerita nech, dia sudah ada di atap rumah ( tidak tahu rumah siapa ), backsoundnya sudah tegang banget, mirip batman. Dengan tampang keren di atas atap dia menelpon seluruh warga desa dan berkata " Sahur..... Sahurr pak " dan bla... bla....blaaa (dengan nada lembut)!!



Di akhir cerita, ternyata sayapnya berkibar-kibar karena ada anak kecil yang mengipas-ngipaskan sayapnya ( sebenarnya sech itu sarung heeee ) dan efek lampu ternyata dari senter dari seorang ibu-ibu, kemudian ibu-ibu itu berkata " hoiii, ngapain diatas genteng.. turun... turun... " hahahaha, disiram air tow pemuda dan bocah yang jadi pembantunya hahahah!! Bersambung lagi deeee..... wuuuuuuuu!!

Hahahaha, asli gokil ney video, majuu terus iklan indonesia. Bikin iklan yang kretif, kaya itu noh, kan banyak penggemarnya ngefans .


Menurut sobat iklan ini dapet nilai berapa?


Samapai disini dlu sob, masalahnya iklannya juga bersambung, nanti kalau ada sambungannya kita cerita-cerita lagi sob!!


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator