2 Keong Racun

Keong carun eh racun dink...belakangan ini banyak yang ngomongin..!! Yang saya denger-denger itu katanya dilipsing oleh "Sinta and Jojo" dan sekarang katanya ada yang niru-niru mereka katanya sech "Keong Racun Versi Eropa" yang jelas pastinya saya tidak tahu.



"keong Racun Versi Eropa"




"Sinta dan Jojo"

Yang jelas "Sejarahnya Keong Racun" itu saya tidak tahu, sobat bisa lihat di situs-situs lain, banyak kok yang membicarakan mereka, dan banyak juga yang membuat artikel "Download Gratis Video Keong Racun" .

Hahahahaha, bisa-bisa bakal ada "Keong racun Indonesia VS Keong Racun Eropa", mudah-mudahan saja tidak terjadi perang dunia gara-gara keong racun heeeeee.

Sobat pasti bertanya-tanya, kenapa dari tadi saya bilangnya tidak tahu, tidak tahu, sudah dua hari saya tidak Update, gara-gara ngurus "Bazzar Screamo Bali" , dan saya juga cuma mau ngetst "Secrh Engine" aja , hehehhehe niru-niru para master gtooooo...,, dan saya sendiri alirannya bukan yang seperti ini heheh, saya sukanya tow , Metal, Punk, Emo, yaa pokoknya Semua tentang Underground.

Saya mohon maaf bila ada yang tidak sengaja tersangkut disini dan tidak mendapatkan informasi yang jelas tentang "Keong Racun" , sebenarnya harapan saya banyak yang kena gtoo. ehheheh!! Namanya juga bloger pemula jadi harus sering-sering praktek heheheh!!
Sekali lagi maap yach, kalau ada yang tidak berkenan silahkan tinggalkan komentarnya, sekalian sarannya juga :D ...,,
Salaaaam......!!


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

5 komentar:

ASMANU mengatakan...

wah ok banget nih..cepet ngetop ga pakai audisi sampai2 bule ikutan...kereeen

chuckySharpeye mengatakan...

@ASMANU hahahha, betul3!! Malah sekarang katanya banyak dapet tawaran Job.... Nasib orang sulit ditebak...!!

Dipikir2 ada juga yg niru2 Indonesia yaa..,, heehhehe!!

terima kasih Bozz kunjungannya n komentarnya hehhe, maap kalo ga ada yang jelas dipostingan saya ini heeee,.

Nophie mengatakan...

biasa banget deh... tp knp jd berlebihan yak

Anonim mengatakan...

Heheheheh, :h:
Kalo aku sih bukan suka ma lagunya kayaknya sob, tp suka ma yg bawain (sinta & jojo), krn gaya mereka yg menarik...
Jadi sensasi seluruh negeri nih,
Salam blogger..

chuckySharpeye mengatakan...

@Nophie : :h: mau nyari sensasi mungkin, atau semuanya pengen eksis di youtube heeeeee :i:

@AmruSite : wahh, bole juga tow sob, yg lokal sama yang bule sama bohai, kalau disuruh milih saya milih ke empatnya aja dagh, ga bakalan nolak sumpah :m:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator