Bingung nyari bahan artikel


Bingung nyari bahan artikel untuk hari ini padahal tangan sudah gatel mau buat artikel baru di blog ini, mungkin ini juga sering di alami oleh bloger lainnya hehheheh.

Berharap datangnya inspirasi buat hari ini, padahal suasana sudah mendukung, di daerahku saat ini lagi hujan dan aku di ruang isolasi tmpat praktekku di temenin kepulan asap, kopi dan beberapa playlist lagu mencoba memaksa otakku untuk bekerja lebih cepat dan berharap datangnya inspirasi.

Mungkin ini yang disebut dengan hari tanpa ide dalam hidupku, aku sering mengalami kejadian seperti ini ketika bekerja, ketika sudah muncul sedikit titik terang untuk mendapatkan inspirasi tiba - tiba ilang dalam sekejap, waaaaah, gila ney otak pikirku.

Sekedear info ney sob, kalau ada waktu main ke mous-design yah ^_^ bantu - bantu naikin rangking heheheheheh, aku cuman mencoba mencari penghidupan di dunia yang sudah semakin gila menurutku huaaaaaaaahmmmm.

Bingung nyari bahan artikel!! buat hari bener - bener bingung dagh, mau berkelana di google koneksi lagi amburadul bikin emosi, tapi aku udahain bisa blog walking ke blog sobat... 

Kenapa harus ada hari tanpa ide seperti ini, hah makin ribet urusannya kalau sudah kaya gini ya udah deh aku akhiri aja ocehan engga jelasku hari ini, salam bloger!!


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

4 komentar:

sobat budiasa mengatakan...

Kalo saya bingung cari uang hahaha.... sapunapi gatra ???? ...
Selamat berkarya dan tetap semangat...


salam rahayu
Help You See Beyond Reality

distributor sprei mengatakan...

thanks gan gan nice and helpful article, regards and greetings successful blogger
bed cover , sprei

Boby Aoliya mengatakan...

saya juga pernah gitu kang, susah nyar bahan artikel, wkwkkwk xD
kunungan perdana :D

Young Entrepreneur mengatakan...

Brooo aku datang lagi berkunjung hehehe

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator