Domain chuckysharpeye.co.cc bisa di akses google kembali

Akhirnya aku kembali ke blog lamaku ini, jadi kangen sama temen - temen yang dulu sering mampir ke blog ini, tapi sekarang ney blog sudah sepi buanget kaya kuburan.

Pa kabar ney temen - temen? mudah - mudahan pada sehat dan banyak rejeki semuanya, makasi udah pernah mampir ke blogku ini. Hari ney aku mau bagi sedikit cerita tentang domain co.cc bisa di akses google yang dulunya engga bisa aku akses.

Setelah sekian tahun ney blog jadagjodog  engga pernah aku urus sekarang aku mencoba untuk menulis di blog ini lagi. Kemarin - kemarin aku lagi sibuk ngurus www.mous-design.com, sekarang aku sudah memulai jasa pembuatan website di Bali.

Aku minta maaf sudah tidak pernah blogwalking lagi ke blog temen - temen kaya dulu. Tapi kedepan aku usahain supaya bisa blog walking lagi  hehehehehehe.

Domain co.cc bisa di akses google?

Jadi ceritanya begini, tadi aku iseng search jadagjodog di google, aku kaget ngeliat chuckysharpeye.co.cc muncul lagi di google, padahal kemarin - kemarin aku coba search dengan keyword "chuckysharpeye.co.cc" engga muncul - muncul, aku coba nyari infomasi tentang domain co.cc yang kena blog oleh google, dan ternyata benar domain co.cc memang kena blog di google, katanya.

Terus aku inget kalau dulu domain co.cc juga pernah kena blok di facebook yang buat aku bingung gak karuan hahahahaha, coba baca artikelku tentang di blok facebook. Setelah kejadian itu aku mencoba cari tau masalahnya dimana sampai aku menyimpulkan kalau bukan cuma domain co.cc yang di blok facebook tetapi ada beberapa domain gratis juga yang kena blok ini dia artikelnya [di klik dong ah~].

Dan kemarin sewaktu domain co.cc kena blok aku emang udah engga niat lanjutin ney blog jadi aku diemin aja hehhee, tapi karena tadi dapet kejutan sedikit, yaa aku mulai punya niat buat lanjutin blog ini lagi.

Apa kejutannya?

Gini2, ini blog kontennya amburadul engga jelas, domain gratisan, engga pernah aku update selama 1 tahun lebih eh tadi aku di kasi hadiah sedikit sama google.

Yang pertama hadiahnya blogku co.cc ku ini sudah bisa di akses lagi lewat google.

Yang ke dua dapet hadih PR 1 wkakwkakwakwa, walaupun gk seberapa tapi mayan lah dengan blog yang engga pernah update ney.

Mudah -mudahan kedepannya aku bisa berbagi cerita lagi lewat blog kusut ini, dan berusaha supaya bisa blogwalking lagi ke blog temen - temen. Tapi mungkin sangat jarang karena aku juga mengurus beberapa website.

Aku cukup senang kalau Domain co.cc bisa di akses google lagi hehehe, tapi sebenernya aku nyesel make domain gratisan ini, masih mending pake blogspot dagh kalau menurutku. Tapi nasi udah jadi kotoran yang masuk ke kloset, udah gak bisa di apa-apain lagi, kalau mau di ganti menjadi dot com sayang banget.

Ya sudahlah aku selesein cerita tetang domain co.cc bisa di akses google sampai disini, salam ^_^!


cari artikel lainnya, klik yang di bawah



Tolong tinggalkan komentar, kritik, saran sobat, atau hanya sekedar menyapa heeee, di kolom komentar di bawah ini.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar

Komentar Terakhir!!

Sahabat Blogers

Top Komentator